Jumat, 23 November 2012

Trend Baju Remaja Terkini



Remaja punya banyak cara untuk mencari perhatian, di antaranya adalah tampil dengan nyeleneh, tampil beda dari yang lain. 
mulailah mereka terlihat aneh dengan penampilan yang kadang mengundang kontroversi,.
Tampilan Trend Baju Remaja Terakhir tergantung dengan model-model baju tren sekarang.trend ini tentu saja di bawah oleh para idola remaja yang bisa saja memberi inspirasi dari segi penampilan. 
Misalnya sekarang lagi trend baju korea, termasuk beberapa dari remaja tampil dengan busana yang minim.
Model busana memang terus berganti dari waktu ke waktu, misalnya dulu model gombrong, sekarang seperti baju korea. dan rasanya banyak remaja yang masih kurang dengan model-model itu.
Berpenampilan menarik dan mengikuti Fashion yang sedang berkembang, tentunya sudah menjadi tren tersendiri bagi kalangan remaja. 
apalagi dalam pergaulan, penampilan sangat penting untuk diperhatikan. selain membuat diri nyaman dengan menggunakan busana yang sesuai dan sedang ng-trend bisa membuat diri makin lebih percaya diri.
apalagi cara berpakaian bisa menunjukan jati diri secara tidak langsung. saat ini Trend Baju Remaja Terkini yang sedang ng-trend, baju-baju dengan menggunakan warna-warni yang cerah dan tabrakan antara satu warna dengan warna yang lain.
contoh: baju tshirt garis-garis vertikal yang berwarna kuning dipadukan dengan jaket garis-garis vertikal dengan warna hijau. namun, memang saat ini model yang sedang marak di kalangan remaja batam, sehingga tidak perlu heran, bisa melihat remaja saat ini, menggunakan baju yang menurut Anda aneh.
Rp.110.000
Rp.110.000
Dress rayon katun fit L, sangat manis dengan campuran warna gradasi, setiap wanita akan menyukainya karna cocok untuk di gunakan saat santai maupun berpergian.
Rp.123.000
Rp.123.000
Cardi sifon flo cachesine, sangat cantik untuk setiap wanita dari berbagai usia, cardi sangat Fashionable dan trendi memperkarya gaya berbusana Anda.
Rp.98.000
Rp.98.000
Lindsey good fabric cantik, sangat mempesona setiap wanita, busana terlihat nyaman dan menampilkan kecantikan Anda dari alam.
Rp.85.000
Rp.85.000
Dress Strawberry fashion, sangat cocok untuk wanita remaja hingga dewasa, warna cerah bergambar strawberry membuat ana lebih mkenarik.
Rp.105.000
Rp.105.000
Dress polo cerah good fabric, sangat cocok di gunakan untuk berpergian atau bersantai, warna yang cerah menampilkan aura wanita Anda lebih tampak.
sumber : http://trendbusanaterbaru.blogdetik.com/


Tidak ada komentar:

Posting Komentar